Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Sabtu, 16 Oktober 2021

Rebate XSOCIO 16 Oktober 2021

Untuk menambah rebate, yang semula dari Instaforex, kini saya menambah broker lagi untuk trading yaitu XSOCIO. Dibandingkan dengan Instaforex, XSOCIO punya spread yang lebih kecil, sehingga rebate/cashbacknya pun pasti lebih kecil. Tapi namanya juga dikasih cashback, masa mau nolak? He he

Yang belum punya akun di broker XSOCIO, dan ingin mendapatkan rebate seperti yang saya terima silakan daftar dulu lewat link https://bit.ly/3BMy6OL

Yang mau follow/copy trading saya silakan lewat link https://secure.xsociopartners.com/id/social-copy/rating/7009047

Tidak ada komentar:

Posting Komentar