Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 21 Mei 2018

Penampakan Duit 87 Milyar Punya Samadikun Hartono

Pernah kebayang nggak punya uang 87 milyar dalam bentuk cash? Kalau saya sih belum pernah kebayang. Tapi enggak masalah, akhirnya saya bisa melihat uang sebanyak itu, tapi cuma foto wkwk.


Penampakan uang 87 milyar tersebut adalah milik terpidana kasus korupsi Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Samadikun Hartono. Uang tersebut akan digunakan sebagai ganti rugi karena yang bersangkutan terbukti di pengadilan telah merugikan negara.

Sudah..sudah jangan pada menghayal punya duit banyak malah gila nanti, atau malah menghalalkan segala cara. Mending cari duit yang wajar aja, yang penting hati tentram dan bisa menikmatinya walaupun itu recehan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar