Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Kamis, 31 Mei 2018

Bagaimana Kalau Token Internet Banking Terblokir?

Hampir setiap hari saya menggunakan token internet banking bca dan mandiri. Keduanya saya bikin pin yang sama. Namun pagi ini benar-benar blank...tidak ingat sama sekali nomer pinnya. Setelah coba-coba akhirnya terblokir keduanya (bca dan mandiri).

Tanpa menunggu lama, langung saya siapkan buku tabungan, atm, token dan ktp ke bank. Pertama ke bca, untuk token yang terblokir karena kesalahan pin, token harus diganti, dan dikenakan biaya IDR 50K.

Setelah dari BCA, saya langsung meluncur ke Mandiri. Di Mandiri tidak perlu ganti token, petugas bank akan membantu mereset pin baru, jadi tidak dikenakan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar