Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 20 Mei 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 20 Mei 2018

Liat-liat di fb ternyata sekarang marak lagi investasi forex. Salah satu iklan yang sempat saya liat, ada yang menawarkan fixed profit 10%. Tau nggak itu 10% per apa? per minggu bro...pingsan gak loe. Yang bikin miris lagi, salah satu investornya menulis postingan yang kurang lebih begini, "apa perlu kalender semua dijadikan tanggal merah" buset dah...maksudnya sekarang dengan investasi tersebut, dia gak perlu kerja, tinggal menikmati gajian tiap minggu. Saya hanya mengingatkan....model begini sudah pernah ada dan tak terhitung jumlahnya yang akhirnya tidak jelas rimbanya.



Hasil mancing duit dari forex tanggal 20 Mei 2018 sebesar IDR 99K. Tetap bersyukur, agar tenang dalam menjalani hidup ^_^ #ramadhanharike4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar