Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Rabu, 03 Juni 2015

Hasil Mancing Duit Tanggal 1 Juni 2015

Tanggal 1 Juni 2015 ada duit yang berhasil kepancing masuk rekening Bank sebesar Rp 2rb perak he he. Itu merupakan sharing rebate 2 account forex saya dari IB tempat saya daftar. Berikut penampakannya


Mungkin ada pembaca blog ini yang ketawa dan berpikir buat apa duit 2rb perak jaman sekarang? Ya saya juga berpikir begitu. Tapi ya udah masuk rekening mau diapain lagi wkwkw. Salam mancing duit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar