Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Selasa, 23 Juni 2015

Hasil Mancing Duit Tanggal 22 Juni 2015

Mancing duit kali ini mendapat Rp 20rb, masih dari rebate, ya lumayan buat beli kolak untuk berbuka puasa



Ngomong-ngomong bulan puasa, kita harus nambah amal baik. Nah dengan semangat tersebut, saya melaporkan 3 sms penipuan bermodus menang undian Telkomsel yang masuk ke hp saya. Cara melaporkan sms penipuan tersebut adalah kirim laporan ke 1166 (gratis). Dengan format: PENIPUAN#NO. MSISDN PENIPU#ISI SMS PENIPUAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar