Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 06 Mei 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 06 Mei 2018

Jumat kemarin satu lagi anggota dpr ditangkap kpk karena kasus suap. Entah sudah berapa banyak anggota dpr yg sudah masuk penjara, tapi ternyata belum kapok juga. Yang ingin saya soroti yang tertangkap kemarin umurnya relatif sudah tua. Kalo dilihat wajahnya lebih tua dari wajah bapak saya yang udah berumur 58 tahun. Umur segitu kok masih rakus duit aja ya...


Hasil mancing duit dari forex tanggal 06 Mei 2018 sebesar IDR 68K. Tetap bersyukur, agar tenang dalam menjalani hidup ^_^ #ayomancingduit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar