Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 04 Oktober 2021

Forex Custody Fee

Sempet kaget ada potongan di akun forex saya pada hari Minggu. Saya pikir kena Swap, tapi gak mungkin lah kan akun saya free swap. Keterangannya Forex Custody Fee. Akhirnya saya tanya ke CS online Instaforex, dan mendapat penjelasan intinya itu adalah fee jika kita ada transaksi pair cryptocurrency. 

Memang saya pernah sekali coba open posisi pair crypto, karena penasaran agar tau berapa margin yang dibutuhkan sekali transaksi. Sudah ada spread ternyata dikenakan fee juga ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar