Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Selasa, 05 Oktober 2021

Forex Custody Fee Lagi

Sebelumnya saya sudah menulis, dan saya pikir sudah jelas. Ternyata hari ini saya dapat potongan lagi Forex Custody Fee Instaforex. Penjelasan dari cs kemarin yang katanya transaksi cryptocurrencies bikin saya ga puas dan bertanya lagi. Ternyata ada lagi, forex custody fee dikenakan terhadap akun yang posisinya terbuka di atas 7 hari dan akun tersebut di bawah refferal IB.

Kaget juga dengan adanya perubahan aturan seperti itu. Terpaksa dua akun saya close seluruh posisi dan tarik semua dananya. Akun lain masih pikir-pikir untuk otak-atik strateginya biar ga nginep sampe 7 hari. Padahal saya pilih Instaforex karena bebas swap, tapi ternyata sekarang dikenakan forex custody fee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar