Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Kamis, 07 Oktober 2021

Apakah Forexcopy Instaforex akan dilanjutkan?

Setelah adanya aturan forex custody fee terus terang sangat berpengaruh pada pendapatan atau profit forexcopy Instaforex saya. Karena menggunakan strategi hedging, maka banyak posisi yang terbuka. Walaupun rata-rata posisi terbuka selama 4 hari, namun pasti ada yang lebih dari 7 hari, dan itu dikenakan forex custody fee.


Mau tidak mau kalau masih ingin menggunakan broker Instaforex, saya harus mengubah strategy trading. Opsi kedua adalah strategy trading tetap, tapi ganti broker yang benar-benar free swap. Akan saya lihat perkembangannya 1 bulan kedepan, jika ternyata masih bisa profit, akan saya lanjutkan menggunakan broker Instaforex. Kalau ternyata tekor ya terpaksa ganti broker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar