Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 15 Juni 2020

Hasil Mancing Duit Tanggal 14 Juni 2020

Saya salah seorang penggemar bus, boleh dibilang busmania. Dari sejak kecil ketika di ajak naik bis untuk mudik ke rumah kakek ketika lebaran saya sangat senang. Walaupun di jaman itu bis yang saya naiki tanpa ac, berjubel, banyak yang merokok tapi rasanya tetap senang aja.

Nah sekarang ketika udah gede, masih seneng rasanya naik bis. Tapi kalau sekarang naik bis harus yang premium, yang sudah di lengkapi dengan air suspension. Namun kalau lagi apes, apalagi hari lebaran, bisasanya bis yang sudah kita incer berbeda kenyataan dengan yang didapat. Biasanya perpal.

Semenjak wabah covid19 ini menyebar, angkutan umum khususnya bus dilarang beroperasi. Sedih rasanya di jalan tidak melihat bis-bis premium Antar Kota Antar Propinsi (AKAP). Tapi sejak 2 hari lalu, walaupun masih sedikit, bis AKAP sudah terlihat di jalanan. Semoga ini pertanda baik untuk perekonomian kembali bergerak.


Sebenarnya hati ini sudah ingin sekali naik bis untuk mudik. Mengingat lebaran kemarin tidak bisa mudik. Tapi, masih ada yang menjadi kendala, yaitu kewajiban rapid tes untuk dapat bepergian. Tesnya ngantri seharian, biayanya juga relatif masih mahal antara 350-400 ribu dan hanya berlaku 1 minggu. Jadi sabar aja dulu sambil terus mancing duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar