Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 29 Juni 2020

Hasil Mancing Duit Tanggal 28 Juni 2020

Lima tahun lalu teman saya keluar dari tempat kerjanya, dan bersama 4 temannya mendirikan usaha yang sama dengan tempat dia kerja sebelumnya. Setelah usahanya berdiri saya sempat diajak bergabung, tapi statusnya karyawan, bukan sebagai pemilik saham, karena legalitas perusahaan sudah dibentuk dengan empat orang pemegang saham utama. Waktu itu saya menolak, karena saya melihat usaha dengan 4 bos akan susah maju. Ibaratnya orang dengan 4 kepala he he. Selain itu juga saya punya sampingan forex (sampai sekarang juga masih sampingan), dan pekerjaanutama saya masih sebagai buruh, ikut kerja sama orang lain.

Dua hari yang lalu teman saya datang ke saya dan mengatakan akan menutup usahanya, faktor utamanya ya karena pandemi covid 19 ini. Sebenarnya kondisi usaha di tempat saya bekerja ya sudah babak belur, mungkin nunggu waktu aja. Kalau bulan juli nanti tidak ada perubahan yang berarti, mungkin saya kena PHK. Siap tidak siap ya harus siap, namanya juga kerja ikut orang. Teman saya yang punya usaha sendiri juga akhirnya tutup.


Apapun yang terjadi, harus tetap semangat. Mancing duit tetep jalan, buat tambahan agar dapur tetap ngebul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar