Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 07 Juni 2020

Hasil Mancing Duit Tanggal 07 Juni 2020

Sebuah iklan penjualan EA atau robot forex mengilustrasikan profit bersih tiap minggu yang di dapat kurang lebih Rp 90jt. Jadi kalau sebulan kurang lebih Rp 360jt. Saya kemudian berfikir, kenapa tidak dipakai sendiri ya? dan malah dijual/disewakan. Apa duit segitu gak cukup untuk menafkahi keluarga?

Tapi pertanyaan saya kemudian terjawab ketika membaca berita di salah satu media online, tentang pengeluaran Nikita Mirzani yang mencapai Rp 2 Milyar sebulan. Jadi saya sekarang mengerti, mungkin penjual robot tersebut biaya hidupnya juga milyaran tiap bulan


Nah kalau saya levelnya masyarakat kelas bawah. Makan di warteg juga sudah mewah. Jadi kalau dapat duit tambahan dari forex ratusan ribu juga senengnya udah ga karuan wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar