Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Sabtu, 06 April 2019

Hasil Mancing Duit Tanggal 06 April 2019

Sokon meluncurkan SUV baru yaitu DFSK Glory 560 dengan harga Rp 210 juta sampai Rp 270 juta on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Mesin DFSK Glory 560 berkapasitas 1.500 cc dan sudah berteknologi Turbocharger sehingga performanya seperti kendaraan 2.000 cc


Semoga nanti komisi forexcopy saya bisa tembus Rp 270 juta, biar bisa beli DFSK Glory 560. Kalau tanggal 06 April 2019 sekarang ini komisi yang bisa saya tarik sejumlah  Rp 14rb dan rebate sejumlah Rp 31rb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar