Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Selasa, 02 April 2019

Apakah ikut forexcopy atau copytrade harus sewa vps?

Sesuai judul di atas, kali ini saya akan menjawab pertanyaan mengenai forexcopy/copytrade. Apakah kalo mengikuti trading forex orang lain harus sewa vps? Jawabannya bisa harus bisa tidak. Itu tergantung dari sistemnya atau pihak yang memberikan fasilitas forexcopy/copytrade tersebut.

Untuk forexcopy/copytrade yang saya kelola adalah dari broker Instaforex, FBS, dan Exness tidak perlu membutuhkan vps. Jadi bagi rekan-rekan yang ingin mengikuti trading saya, tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya vps.

Bayangkan kalau harus keluar duit buat sewa vps. Misal lagi loss, masih harus keluar duit buat vps lagi, pusing kan?. Apalagi ada yang meminta biaya bulanan, tambah pusing lagi pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar