Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Jumat, 12 April 2019

Begini Ciri Pengajuan Withdrawal Anda Disetujui Instaforex

Bagi rekan-rekan yang baru menggunakan broker instaforex, saya akan berbagi pengalaman seputar withdraw melalui IB. Langsung saja perhatikan gambar berikut


Pengajuan WD disetujui oleh pihak Instaforex jika sudah muncul email bersubject Internal transfer betwen account bla bla bla. Biasanya email akan muncul sekitar 1 - 3 jam setelah anda melakukan permintaan penarikan. Jika sudah ada email tersebut, itu tinggal menunggu IB transfer ke rekening bank anda.

Namun jika anda menerima email dengan judul Automated transfer bla bla bla, walaupun saldo account anda sudah terpotong, IB belum bisa transfer, karena belum ada persetujuan dari Instaforex pusat. Jika anda tidak melakukan kecurangan, biasanya akan disetujui sekitar 8 jam setelah permintaan anda.

Nah itu sedikit pengalaman saya, semoga bisa membantu anda agar tidak bingung menunggu uang masuk ke rekening bank. Salam profit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar