Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 01 April 2019

Hasil Mancing Duit Tanggal 31 Maret 2019

Imbas dilarangnya Boeing 737 MAX8 beroperasi karena dua insiden kecelakaan Garuda Indonesia rugi 3 juta USD tiap bulan. Dengan kurs rata-rata saat ini Rp 14 ribu per dollar, berarti sekitar Rp 42 miliar. Kerugian ini ini karena Garuda Indonesia harus tetap membayar biaya cicilan.

Begitulah risiko berbisnis menggunakan modal dari hutang atau kredit. Jika pendapatan berhenti, beban cicilan tetap berjalan. Namun usaha dengan kebutuhan modal besar hampir dipastikan berasal dari pinjaman.

Namun jika anda berbisnis forex, tidak selalu harus menggunakan modal besar. Dengan 1 usd saja sudah bisa memulai bisnis ini. Yang jelas sangat sangat tidak dianjurkan menggunakan modal hutang, karena forex sangat berisiko tinggi.


Hasil mancing duit tanggal 31 Maret 2019 sejumlah 92rb rupiah. Selalu bersyukur agar tenang dalam menjalani kehidupan ini. Bagi yang ingin mancing duit bersama saya, silakan ikuti PAMM atau Forexcopy yang saya kelola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar