Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Sabtu, 22 Januari 2022

Yang Lihat Monitoring Forexcopy Ini Pasti Bingung

Monitoring akun forex bertujuan untuk memberi informasi performa trading seorang trader forex. Biasanya yang dilihat pertama kali adalah berapa persen sih profit yang sudah diperoleh. Kalau informasi yang ditampilkan salah atau tidak akurat pasti akan membagongkan.

Seperti akun monitoring forexcopy instaforex punya saya. Untuk project "Ayo Mancing Duit" informasi yang muncul profit saya adalah minus 100%, padahal masih jalan, atau saldo tidak habis


Kemudian project lain saya "Ayo Mancing Dollar" tertulis profit 101%, padahal aslinya baru profit 1%


Kalau sudah seperti itu bukan hanya yang baca jadi bingung, saya selaku pengelola akun tersebut juga bingung he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar