Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Sabtu, 08 Januari 2022

Berapa Minimal Deposit XSOCIO?

Tentu saya sudah pernah deposit di broker XSOCIO. Tapi waktu itu saya deposit $500. Karena saya ingin mengcompound akun trading saya dengan hasil rebate yang saya peroleh, dan karena hasil rebate masih sedikit, maka saya mencari info berapa minimal deposit lewat local exchanger di broker XSOCIO.

Karena di website dan member area XSOCIO tidak diterangkan dengan jelas berapa minimalnya, maka saya coba saja dengan jumlah 1 USD, dengan kurs Rp 14500. Saya transfer menggunakan rekening BCA. Ternyata sekitar 15 menit setelah saya transfer, deposit sudah masuk di dompet akun.


Jadi sekarang sudah jelas, bahwa minimal deposit lewat local exchanger di broker XSOCIO bisa dengan 1 USD. Walaupun prosesnya tidak instant, tapi sangat cepat sekitar 15 menit, dan tetap diproses di hari sabtu dan minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar