Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Rabu, 23 Februari 2022

Tidak Bisa Log In VPS

Pagi ini saya mau log in VPS karena mau setting EA. Tapi kok ga bisa. Coba berkali-kali juga ga bisa. Restart laptop, restart internet, ganti laptop, tetap ga bisa.


Akhirnya saya chat customer service tempat saya berlangganan VPS. Dugaan awal katanya RAM saya terlalu kecil, karena itu disarankan mnutup aplikasi yang tidak terpakai atau menambah paket langganan yang RAMnya lebih besar.

Saya meminta CS untuk merestart VPS saya agar saya bisa log in. Ternyata tetap tidak bisa. Akhirnya saya disarankan untuk mengganti provider internet yang saya pakai. Setelah saya ganti ternyata benar bisa.

Karena saya masih penasaran dengan provider internet saya (indihome) kenapa ga bisa log in. Saya kemudian googling dan ketemu artikel intinya clear cache komputer. Saya menggunakan software gratisan cc cleaner untuk hapus cache. Setelah saya coba ternyata benar saya log in VPS pakai indihome bisa. 

Untung belum nuruti saran CS untuk upgrade paket yang lebih mahal he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar