Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Jumat, 30 Oktober 2020

Bit-Trader indonesia Investasi Profit 40% Perbulan

BIT-TRADER INDONESIA menawarkan program investasi dengan pengembalian modal dan profit sebesar 25%-35% tiap 10 hari selama 6 kali, berarti sekitar 2 bulan. Program ini saya ketahui dari grup di facebook;


Bisa kita lihat dalam tabel, dalam 2 bulan investor akan menerima profit sebesar 80%. Misalnya invest Rp 1 Jt maka akan menjadi 1.8jt di akhir periode pembayaran. 


Profit 40%/bulan tentu sangat tidak masuk akal. Dan terbukti akhirnya pengelolanya kabur. Pengelolanya mengaku bernama Yogi Putranto dan Sumardi Prasetyo dengan nomer HP 08216211144. Entah itu nama sebenarnya atau tidak, yang jelas kita harus waspada terhadap penawaran investasi yang penjanjikan profit besar.


Apakah ini penipuan (melarikan dana investor) atau trading dan mengalami Margin Call (MC). Saya sangat yakin ini penipuan, karena saya sempat bergabung di grupnya, dan tidak pernah memperlihatkan akun trading, baik forex atau crypto. Yang selalu ditampilkan adalah bukti2 transfer kepada investor (sayang saya tidak sempat simpan, sekarang sudah dihapus).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar