Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 25 November 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 25 November 2018

Akhirnya hari ini bisa ngeblog lagi, setelah minggu kemarin absen karena mudik ke kampung halaman. Nah ketika pas mau balik, saya mendapat pengalaman menegangkan yaitu hampir ketinggalan pesawat. Pada saat sampai bandara Ahmad Yani Semarang, itu kurang 20 menit dari jadwal penerbangan. Di papan pengumuman sudah tertulis lapor tiket sudah ditutup. Namun untungnya saya sudah chek in melalui website sebelumnya jadi masih diperbolehkan masuk.


Oklah itu sedikit pengalaman yang akan saya selalu kenang. Bersyukur tiket tidak hangus. Hari ini juga bersyukur masih mendapat rebate Instaforex sebesar IDR 117K yang telah mendarat di rekening bca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar