Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 12 November 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 11 November 2018

Kemarin saya ketemu teman di tempat olahraga yang bercerita sedang mencari tempat yang bisa digunakan untuk usahanya. Memang sewa tempat ini salah satu masalah jika kita ingin memulai usaha konvensional. Teman saya becerita, sudah dapat tempat yang diminati, tetapi tenyata si pemilik tempat tiba-tiba mengatakan tempatnya tidak jadi disewakan.

Berbeda jika kita ingin bebisnis online, masalah tempat tidak perlu dipusingkan. Cukup tempatnya di meja untuk menaruh laptop, bisa mulai. Bahkan jika menggunakan handphone, tidak pelu lagi tempat, karena bisa digenggam pakai tangan. Dan syukur binis online saya berupa trading forex, minggu ini masih ada hasil sebesar IDR 286K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar