Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 24 September 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 23 September 2018

Barusan jam 11.30 saya ke bank mandiri untuk mengurus user id yang terblokir. Petugas customer service yang melayani cuma 1 orang dan sedang mengandung. Kenapa pihak bank begitu tega menempatkan karyawan yang sedang mengandung sendirian. Ketika gliran saya, waktu sudah menunjukkan jam 12 lebih 10 menit, yang harusnya sudah waktunya makan siang, itupun dibelakang saya masih ada 3 antrian lagi. Ya begitulah kejamnya industri, karyawan diperas tenaganya untuk perusahaan


Bersyukur minggu ini masih dapat rebate instaforex sebesar IDR 154K. Smoga terus lancar tiap minggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar