Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 09 September 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 09 September 2018

Kurs USD terhadap Rupiah yang menembus angka 15.000 membuat banyak kalangan khawatir terhadap perekonomian Indonesia. Keadaan ini juga dimanfaatkan oleh para politisi untuk menggoreng isu untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya. Ada juga yang ingin menarik simpati massa dengan menukarkan uang dollarnya di money changer. Apakah mereka yang menukar dollar memang benar-benar ingin rupiah menguat? Apa hanya sebagai aksi ambil untung, yang kemudian ketika rupiah menguat, mereka koleksi dollar lagi? Ah entahlah, namanya juga konglomerat dan politisi, susah kita menebaknya. Yang jelas kalau saya sebagai rakyat kecil, hampir tiap minggu menukarkan dollar ke rupiah karena saya Indonesia!


Hasil mancing duit minggu ini sebesar IDR 74K. Tetap bersyukur, agar tenang dalam menjalankan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar