Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Selasa, 21 Desember 2021

WD $100 Exness Social Trading 21 Desember 2021

Market forex bulan Desember ini agaknya cocok dengan strategi trading yang saya terapkan. Hari ini saya WD lagi 100USD. Ini WD ke 3 di bulan Desember. Tanggal 15 WD 300USD, tanggal 17 WD 100USD dan sekarang ini WD 100USD. Jadi total WD bulan ini 500USD, artinya keuntungan saya 10% karena modal yang saya gunakan 5000USD.

Apakah tiap bulan dapat keuntungan 10%? Tidak, saya tidak mampu untuk menghasilkan keuntungan rata-rata 10% tiap bulan. Keuntungan rata-rata saya adalah sekitar 2-3% perbulan. 


Yang mau follow silakan, minimal 10USD, sharing profit 95% investor, 5% trader. Link follow   https://www.social-trading.club/strategy/11266320

Bagi yang masih belum jelas, silakan kontak WA atau FB saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar