Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 11 Juli 2021

Floating Loss Masih Dapat Penghasilan

Dalam trading forex ada istilah floating loss. Ini adalah kondisi dimana ada posisi transaksi kita yang masih terbuka dan berpotensi loss. Contohnya kita OP (Open Posisi) Buy GBP/USD di harga 1.4000 ternyata harga turun ke 1.3500 itulah yang dinamakan kita sedang mengalami floating loss.

Bagaimana caranya dengan kondisi floating loss kita bisa tetap mendapat penghasilan dari forex?. Caranya adalah dengan membuka posisi baru bisa di pair yang sama atau pair lain. Misalnya kita membuka 5 posisi, dan 3 posisi sudah ditutup, kita sudah bisa mendapat rebate/cashback dari broker, bisa langsung ataupun melalui IB (introducing broker).

Lalu bagaimana terhadap posisi yang masih terbuka? Bukankah akan kena biaya inap/swap?. Pilihlah broker yang membebaskan swap free. Jadi posisi tersebut walaupun terbuka bertahun-tahunpun tidak akan dikenakan biaya.

Rebate ini tiap broker berbeda peraturan untuk mendapatkannya. Ada yang berdasar jumlah pip minimal sekian pips, ada yang bedasar waktu open posisinya harus sekian menit, dan lain sebagainya. Namun yang jelas posisi ditutup dalam keadann profit ataupun loss, seorang trader akan mendapatkan rebate.

Rebate ini bisa di setting mau masuk rekening Bank, atau di tambahkan ke akun trading kita. Saya sendiri untuk akun yang sudah dianggap cukup jumlah modalnya, maka akan saya setting masuk rekening Bank. Sebaliknya jika modalnya masih minim, maka akan saya tambahklan ke akun trading untuk memperkuat margin. Selamat berburu rebate!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar