Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Kamis, 31 Desember 2020

CopyTrade FBS Ganti Akun

Mulai tanggal 30 Desember 2020 saya mengganti akun FBS Copytrade. Tadinya saya menggunakan akun micro, sekarang akun standard. Alasan mengganti dari akun micro ke standard adalah karena akun micro itu spreadnya lebih lebar dibanding akun standard.

Walaupun berganti akun, nama project tradernya tetap ya "Ayo Mancing Duit" logonya juga sama.

Seperti inilah logo dan nama project FBS CopyTrade yang saya kelola. Silakan difollow bagi yang sudah install aplikasinya. Trims


Tidak ada komentar:

Posting Komentar