Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Kamis, 12 Maret 2020

IHSG Di Bawah 5000

Virus Corona memang benar-benar meneror dunia. Pasar modal di seluruh dunia jeblok. Indonesia termasuk yang paling parah. Berapa banyak trader saham yang nyangkut duitnya? Entahlah, saya bukan trader saham.

Bagaimana dengan pasar forex? Di pasar forex juga terjadi arah market yang tidak menentu. Pergerakan begitu cepat, kalo yg searah TP ya cepet profit, yang masang SL juga cepet kesamber. Kalo saya masih nahan floating wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar