Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 17 Maret 2019

Aset WNI di luar negeri Rp 1.300 triliun sedang diteliti Kemkeu, aset saya nambah 63.000 perak

Data yang ada pada Ditjen Pajak menyebutkan bahwa aset WNI di luar negeri mencapai Rp 1.300 triliun. Informasi mengenai aset WNI tersebut berdasarkan pertukaran informasi keuangan untuk kepentingan perpajakan alias Automatic Exchange of Information (AEoI) tahun 2018.


Yang punya aset di luar negeri karena mau menyembunyikan pasti ketar-ketir. Kalau saya ngapain disembunyikan malah saya posting. Tanggal 17 Maret 2019 duit saya nambah 63 ribu perak, mau saya belikan nasi goreng sama capcay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar