Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Sabtu, 16 Februari 2019

Hasil Mancing Duit Tanggal 15 Februari 2019

Masalah harga tiket pesawat yang mahal masih ramai dibahas di media masa. Walaupun pihak maskapai penerbangan sudah menurunkan harga tiket, namun dirasa masih terlalu mahal. Pemerintah dengan berbagai cara juga ikut mencari solusi tentang masalah ini.

Bagi saya yang naik pesawat 1 taun 2-4 kali nggak terlalu pusing dengan kenaikan harga tiket tersebut. Saya juga yakin lebih banyak rakyat Indonesia yang tidak terpengaruh. Menurut saya mending pemerintah fokus di angkutan darat dan laut, yang tata kelolanya belum sebaik angkutan udara.


Hasil mancing duit tanggal 15 Februari 2019 sejumlah 13rb rupiah. Tetap bersyukur agar tenang dalam menjalani kehidupan ini.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar