Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 03 Desember 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 02 Desember 2018

Sekitar seminggu yang lalu saya mengirim dokumen lewat jasa kurir dengan tujuan Jakarta. Alangkah terkejutnya saya, ternyata di salah satu kurir kiriman saya ditolak. Di Jakarta overload kata petugas kurir. Saya jadi ingat, sampai akhir tahun semua toko online memang sedang ada diskon, jadi sekarang kurir sedang kebanjiran order.

Lihat fenomena terebut, kita perlu bertanya, apa benar daya beli masyarakat Indonesia menurun seperti yang dikatakan para politisi? Ah entahlah, syukuri aja rebate Instaforex minggu ini sebesar IDR 366K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar