Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Senin, 09 Juli 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 08 Juli 2018

Beberapa hari yang lalu saya baca postingan di salah satu forum yang menurut saya legend di Indonesia, membernya juga banyak sekali. Postingannya mengenai investasi yang menjanjikan hasil 5% per hari selama 60 hari. Artinya di akhir periode uang kita berlipat 300%. Detailnya saya kurang paham karena ternyata websitenya juga sudah tidak bisa di akses, jadi kemungkinan besar memang ssudah kabur pengelolanya. Sangat disayangkan, di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini, masih banyak teman-teman kita yang tertipu bisnis online scam



Duit yang saya dapat kali ini hasil dari rebate Instaforex sebesar IDR 95K. Syukuri berapapun yang diperoleh, agar tenang dalam menjalani hidup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar