Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 24 Juni 2018

Hikmah Mudik Kali Ini

Mudik tahun ini terasa sangat bermakna bagi saya. Karena bisa bertemu dengan teman2 masa kecil yang sudah 20 tahunan tidak bertemu. Banyak yang sudah sukses, sudah punya rumah dan mobil. Sebagai teman saya merasa senang, karena walaupun sudah bisa dibilang sukses, mereka semua tidak sombong, bahkan menawarkan saya mobil barangkali mau pinjam untuk jalan-jalan. Namun mendengar beberapa teman yang masih belum mempunyai pekerjaan tetap, ada juga yang kena stroke, suaminya meninggal, itu semua membuat hati saya sangat sedih. Tapi saya percaya, smua adalah rencana dari Tuhan yang akan indah pada waktunya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar