Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Minggu, 04 Februari 2018

Hasil Mancing Duit Tanggal 04 Februari 2018

Mencoba aplikasi MT4 di android sangat tidak nyaman menurut saya. Mungkin karena saya termasuk generasi kurang gaul atau gaptek mungkin. Gara-gara penasaran lihat di FB banyak yang masang screenshoot dari MT4 android, makanya saya coba install di handphone. Karena gatel akhirnya klak klik nyoba berbagai fiturnya. Ternyata tidak sengaja open order 1 lot standar Instaforex. Langsung saya close, sebelum tambah parah, tapi bisa juga tambah untung he he


Hasil mancing duit dari forex tanggal 04 Februari 2018 sebesar Rp126K. Tetap bersyukur, agar tenang dalam menjalani hidup ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar