Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Jumat, 12 Januari 2018

Apakah Forex Bisa Menghasilkan Uang?

Pertanyaan tersebut pastilah muncul pada semua orang, baik yang baru mengenal forex maupun yang sudah lama. Dengan banyaknya penawaran atau iklan tentang forex dari para broker maupun marketing pasti membuat tertarik dan penasaran.

Saya sendiri sudah mengenal forex lebih dari 5 tahun. Apakah sudah banyak uang yang dihasilkan? Jujur saya masih rugi, artinya uang yang saya keluarkan lebih banyak daripada yang saya dapatkan. Lalu mengapa sampai sekarang saya masih berkecimpung di forex? Forex bagi saya adalah kegiatan untuk menghilangkan stress setelah seharian bekerja. Dan yang perlu anda ketahui, saya melihat grafik atau memonitor forex hanya 10-15 menit sehari. Jadi saya yakin itu tidak menyebabkan stress atau merusak kesehatan. Justru menyegarkan pikiran he he


Tidak ada komentar:

Posting Komentar