Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex tapi tidak punya waktu untuk trading sendiri, saya menyediakan Forexcopy/Copytrade. Anda cukup menyediakan modalnya saja (mulai dari $10), ikuti trading forex saya secara otomatis (tanpa perlu trading sendiri), nikmati profit dan cashback yang masuk rekening Bank seperti yang saya terima.  

Selasa, 21 November 2017

Grafik Follower Forex Copy Instaforex Ngaco

Ini kejadian yang saya alami sendiri, dimana account trading saya di Insaforex ada yang saya jadikan accont Forexcopy dan account saya yang lain saya jadikan follower. Nah minggu lalu terjadi keanehan dimana account follower transaksinya hilang, otomatis grafiknya juga beda dengan yang saya copy.

Karena transaksinya banyak yang hilang, dan menyisakan beberapa transaksi yang masih terbuka, akhirnya saya close walaupun dalam keadaan floating minus. Setelah bersih tidak ada posisi terbuka, akhirrnya saya ikut copy account saya yang lain. Nah masalah terjadi setelah beberapa hari muncul lagi tansaksi yang tadinya hilang.

Jadi buat rekan2 trader forex, jika jadi follower dan tiba2 transaksi hilang dan grafik tidak sesuai dengan account yang di copy, sebaiknya tunggu dulu beberapa hari, jangan buru2 di close.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar